Sabtu, 19 November 2011

10.10.09

This is the beginning of a journey mungkin kata itu yang pantas kami ucapkan, karena itu adalah hari dimana pertama kali kita main disebuah gig tepatnya di Delight cafe kemang jakarta selatan.
Perasaan nervous yang memang udah kerasa banget dari pagi apalagi pas ngeliat di pamplet yang main band band keren semua, hehe. Tapi kami tidak mau larut dalam rasa gugup, dari siang kita udah berangkat menuju lokasi gig berlangsung karena kita akan main jam 4 menurut rundown yang waktu itu di kocok di UNAS oleh James (FOC) yang waktu itu sebagai panitia yang buat gig tersebut. Tidak berpikir lama lagi kami berempat bareng temen - temen ngumpul dirumah salah satu personil untuk jalan bareng menuju lokasi, setelah sampai ternyata disana sepi banget dan alat pun ternyata belum dateng tapi berhubung masih baru mau diapain lagi ikut aja dah kata panitia hehe.
Lama waktu berselang magrib tiba dan tidak lama alat serta sound juga tiba, sekitar pukul 18.30 gig pun dimulai setelah satu band main kemudian giliran kami main. Perasaan gugup datang lagi  mulai dari lagu pertama perasaan itu masih ada tapi ketika teman teman maju kedepan dan sing a long bersama perasaan itu mulai hilang, ingat banget waktu kita bawain lagu costume dari outlast, rise up, kami butuh kalian dan without threat.
Pengalaman pertama manggung yang tidak bisa dilupakan :D, Terima kasih untuk kalian yang waktu itu ada untuk kami dan acara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar