Sabtu, 19 November 2011

19/11/11

Sekitar pukul setengah lima sore kami sudah bergegas berangkat menuju gedung pemuda KNPI Cibinong Bogor, karena menurut panitia kami akan main jam lima sore. Macet pun kami hadapi dijalan dengan suasana mendung  yang tampak dari arah berlawanan kami teruskan perjalanan hingga sampai ditujuan. Sekitar jam lima kurang kami ternyata masih harus menunggu untuk mendapatkan giliran main, lama waktu berjalan membuat kami merasa bosan hingga waktu menunjukan pukul enam.
acarapun sementara waktu diberhentikan dan tidak lama berselang terjadi pemadaman listrik didaerah tersebut semakin geram kami menghadapi keadaan seperti ini, sekitar jam setengah delapan listrik pun nyala kembali dan acara tersebut dilanjutkan tetapi tetap saja kami harus menunggu untuk dapat main rasa capek lapar haus mencekik hati namun semua menjadi senyum bagi para personil ketika jam delapan nama kami dipanggil untuk naik ke atas panggung tidak mau berlama lama lagi kami langsung check sound dan mulai bermain dari lagu pertama hingga terakhir rasanya kami dapat membawa mereka yang hadir dalam suasana yang menyenangkan dari lagu lagu yang kami bawakan. Tidak terasa waktu begitu cepat berjalan padahal kami masih ingin berbagi kebahagiaan kepada mereka yang hadir, tetapi tidak menjadi masalah buat kami karena masih ada gig berikutnya yang mungkinlebih menarik dari gig malam ini :)
Terimakasih buat teman teman yang sudah mau menggerakan kakinya untuk hadir melihat kami malam ini senang rasanya bisa berbagi waktu bersama kalian. kalian memang luar biasa :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar